Path: Top / E-Book / Manajemen
ILMU PERILAKU KONSUMEN
Oleh : RINI DWIASTUTI, AGUSTINA SHINTA dan RIYANTI ISASKAR
Dibuat : 2012-04-07, dengan 1 file
Keyword : PERILAKU KONSUMEN
Secara garis besar, substansi atau materi yang disajikan dalam buku ini dikelompokkan menjadi empat bagian. Pada bagian awal, pembaca akan diajak mengenali perspektif perilaku konsumen; yaitu dengan memperkenalkan kerangka kerja dan bentuk model analisis. Bagian kedua mengupas tentang aspek internal yang terdiri atas elemen kognitif dan afektif; yakni proses psikologis internal konsumen dan pengukuran sikap. Bagian ketiga membahas pengaruh lingkungan eksternal konsumen terhadap cara berpikir, merasa dan bertindak. Bagian terakhir adalah mempelajari implementasi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian dan pasca pembelian (kepuasan dan loyalitas konsumen).
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | |
Organisasi | |
Nama Kontak | |
Alamat | |
Kota | |
Daerah | |
Negara | |
Telepon | |
Fax | |
E-mail Administrator | |
E-mail CKO |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: digilib@utmmataram.ac.id@#publisher#
Download...
Download hanya untuk member.
File : Perilaku Konsumen.pdf
(3007548 bytes)