Path: Top / E-Book / Manajemen

ILMU PERILAKU KONSUMEN

Book from #PUBLISHER#
Oleh : RINI DWIASTUTI, AGUSTINA SHINTA dan RIYANTI ISASKAR
Dibuat : 2012-04-07, dengan 1 file

Keyword : PERILAKU KONSUMEN

Secara garis besar, substansi atau materi yang disajikan dalam buku ini dikelompokkan menjadi empat bagian. Pada bagian awal, pembaca akan diajak mengenali perspektif perilaku konsumen; yaitu dengan memperkenalkan kerangka kerja dan bentuk model analisis. Bagian kedua mengupas tentang aspek internal yang terdiri atas elemen kognitif dan afektif; yakni proses psikologis internal konsumen dan pengukuran sikap. Bagian ketiga membahas pengaruh lingkungan eksternal konsumen terhadap cara berpikir, merasa dan bertindak. Bagian terakhir adalah mempelajari implementasi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian dan pasca pembelian (kepuasan dan loyalitas konsumen).

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publisher
Organisasi
Nama Kontak
Alamat
Kota
Daerah
Negara
Telepon
Fax
E-mail Administrator
E-mail CKO

Print ...

Kontributor...

  • , Editor: digilib@utmmataram.ac.id@#publisher#

Download...