Path: Top / E-Book / Manajemen
STRATEGI PROMOSI PEMASARAN
Oleh : Onny Fitriana dan Sitorus Novelia Utami
Dibuat : 2017-09-18, dengan 1 file
Keyword : Strategi promosi pemasaran
Strategi promosi pemasaran suatu variabel pemasaran yang dimaksudkan untuk mengukur pelaksanaan strategi promosi pemasaran pada objek-objek terkait. Sejauh ini belum ada deskripsi konseptual dari para pakar yang menuliskan secara utuh tentang strategi promosi pemasaran, yang ada hanyalah strategi, promosi, pemasaran, strategi promosi, atau strategi pemasaran, yang memiliki keterkaitan namun berbeda bahasan. Pada materi ini, penyusun mencoba merangkaikan atau menyusun sistesis dari deskripsi konseptual para pakar dari masing-masing penggalan kata tersebut, dengan harapan memberi warna khazanah literatur strategi promosi pemasaran
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | |
Organisasi | |
Nama Kontak | |
Alamat | |
Kota | |
Daerah | |
Negara | |
Telepon | |
Fax | |
E-mail Administrator | |
E-mail CKO |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: digilib@utmmataram.ac.id@#publisher#
Download...
Download hanya untuk member.
File : Strategi Promosi Pemasaran.pdf
(4891904 bytes)