Path: Top / Jurnal / Jurnal Nasional / Bidang Komputer & Informatika
Penggunaan Telepon Seluler Untuk Meningkatkan Pembelajaran Guru Dalam Dunia Pendidikan
Oleh : Karya Gunawan, Ifik Arifin, Erfan Wahyudi
Dibuat : 2017-01-02, dengan 1 file
Keyword : PSTs, telepon seluler, action-learning, PSTs
Studi ini berfokus pada bagaimana âaction learning setâ membantu guru preservice (PST) menggunakan telepon seluler untuk meningkatkan perkembangan pedagogi mereka. Action learning set berbasis sekolah ini terdiri dari kelompok PSTs dialokasikan untuk lima sekolah yang berpartisipasi dalam studi. Selama enam Minggu PTS ini bekerja berpasangan untuk mengajar kelas selama dua jam per Minggu. Selama ini PSTs memiliki akses ke ponsel
yang memiliki kamera inbuilt, Excel, Word, rekaman audio, rekaman video, internet, dan fitur email. Ponsel ini digunakan untuk mendukung dan menginformasikan pengajaran dari unit lingkungan pendidikan yang memiliki limbah fokus dan manajemen energi. Temuan menunjukkan bahwa action learning set menyediakan sarana untuk berkelanjutan dan ditargetkan pertumbuhan profesional. Ponsel memberi bukti pertumbuhan ini serta catatan dilema pengajaran yang muncul. Pesan SMS digunakan sebagai alat pendukung sebelum dan sesudah mengajar.
Kata Kunci: PSTs, telepon seluler, action-learning, PSTs
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | |
Organisasi | |
Nama Kontak | |
Alamat | |
Kota | |
Daerah | |
Negara | |
Telepon | |
Fax | |
E-mail Administrator | |
E-mail CKO |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: erfan.wahyudie@gmail.com@#publisher#
Download...
Download hanya untuk member.
File : 18. Karya Gunawan Penggunaan Telepon Seluler Untuk Meningkatkan Pembelajaran Guru Dalam Dunia Pendidikan.pdf
(132905 bytes)